Selasa, 31 Maret 2009

Jadi Mafia Di Facebook

Udah pada tau facebook kan? Kalo belum tau , coba buka facebook.com trus daftar aja gratis kok. Situs web ini serupa dengan friendster yang sangat terkenal di kalangan anak muda seluruh dunia.
Berbeda dengan friendster, di facebook kita bisa menemukan fitur-fitur menarik yang gak bakal bisa ditemui di situs social bookmark lainnya. Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan, mari kita bahas salah satunya.

Kita bisa jadi pengedar


Salah satunya adalah Dope Wars. Melalui aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga untuk facebook ini, kita bisa berperan sebagai seorang mafia atau gangster. Contohnya kita bisa jadi pedagang narkoba. Waduh, jualan narkoba lewat situs jejaring social? Ntar ketangkap polisi dong?
Jangan kaget dulu, Dope Wars ini Cuma game kok. Dipermainan ini, kita jadi pengedar (bisa juga jadi pemakai) yang menjual 6 jenis narkoba di 5 sudut kota New York. Selain berjualan kita bisa juga menabung untuk membeli senjata, pesawat, kapal laut, sampai gudang agar kita dapat membeli atau menyimpan lebih banyak lagi narkoba.
Mungkin serupa dengan dunia kelam di kehidupan nyata, kita juga bisa mengajak berkelahi teman-teman atau siapa saja di seluruh dunia yang memiliki akun facebook dan ikut bermain di Dope Wars. Tentunya kalau ingin menang, kita harus memiliki banyak persenjataan. Selain berkelahi satu lawan satu, kita juga bisa membentuk geng sendiri. Dan kalau anda sudah yakin dengan kekuatan geng anda sendiri, dan ingin menjadi penguasa di sebuah sudut kota, anda bisa melakukannya. Tapi kalau anda kalah, siap-siap saja kehilangan sejumlah uang tunai.

Mirip Transaksi Saham
Oya, udah tau belum cara mulainya?gampang kok, kalau anda sudah login kea kun facebook anda dan bagi yang belum punya akun ya daftar dulu (kan udah dibilangin tadi) he…he…,cari aja aplikasi itu dengan mengetik “Dope Wars” dikolom search yang ada di sebelah kanan atas. Setelah pencarian selesai, klik di Dope Wars yang ada gambar pistol nya. Dope Wars yang logo nya daun ganja adalah versi sebelumnya dari game ini. Setelah klik, anda akan diantarkan ke halaman depan game ini. Untuk bermain, klik di start dengan dealing today.
Di halaman utama silahkan sudut kota mana yang ingin anda tuju untuk membeli dan menjual narkoba. Sama seperti trnsaksi valas atau saham sebenarnya, belilah narkoba di saat harganya murah dan jual kembali saat harganya sedang mahal.untuk mengetahui apakah harganya sedang murah atau mahal, anda tentu perlu mengamati dulu tren harga tiap jenis-jenis narkoba. Sebagai contoh, weed atau daun ganja bisa dijual antara $10 - US$60/kantong. Untuk shroom, harganya juga bervariasi, mulai $80-an - $110-an.
Kalau memang sudah terkumpul, anda bisa membeli tiket kereta untuk dapat jalan-jalan ke kota-kota lain. Kalau sudah cukup kaya, anda juga dapat membeli speedboad untuk berbisnis ke pulau seberang atau membeli pesawat agar bisa berjualan narkoba ke Negara lain.

3 comments:

  • Blognya Harriz says:
    28 Februari 2010 18.04

    Lama-lama boesen artikelnya mana nech gak on time kurang seru tapi saya sudah kasih tw teman-teman saya untuk berkunjung ke blog anda semoga sukses ya oya bisa minta cara menmbahkan keyword ke blog tolong kirim saya caranya lewat e-mail saya ya di harrizblog@gmail.com. Thx infonya!

  • Jasa Pembuatan Desain Company Profile says:
    26 Maret 2013 08.14

    ehm, ada ada aja yah.. :D bisa jadi mafia lewat FB.. ;) unik bgt :D

  • hezty tatawarna says:
    21 November 2013 13.23

    game online fb kah ??

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)