Rabu, 03 Juni 2009

thumbnail

Belajar SEO Para Pemula

Kemarin waktu lagi jalan-jalan (di dunia maya tentunya) saya nyasar ke salah satu blog yang cukup bagus, dan di situ ada postingan dengan judul "Belajar SEO Para Pemula". Ternyata artikel ini sedang mengikuti kontes Search Engine Optimization (SEO) yang diadakan oleh blog ayomaju.com. Memang sekarang sedang berlangsung beberapa kontes SEO dengan berbagai keyword yang diperebutkan. Bahkan yang sedikit unik tapi kreatif, ada seorang bloger yang bernama adi yang demi cinta nya pada seorang gadis yang bernama aristia wida rukmi, dia pun mengadakan kontes seo dengan keyword "aristia wida rukmi". Dan pada kontes kali ini, ayomaju.com. sang penyelenggara memberikan keyword "Belajar SEO para Pemula" untuk diperebutkan.

Kontes ini ditujukan khusus untuk pemula, pemula yang ingin mengasah kemapuan seo-nya. Jadi bagi para master seo yang udah expert harap gak ikutan kontes kelas cebong ini ya. Nama nya untuk pemula, hadiah nya juga gak gede tapi lumayan udah bisa buat sewa hosting baru.
Adapun persyaratan nya ada dibawah ini :

  1. Peserta adalah PEMULA, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai PEMULA.
  2. Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  3. Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  4. Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  5. Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu (Dikarenakan technorati dalam perbaikan jadi untuk syarat yang ini boleh dilakukan belakangan, asal jangan lupa saat akhir harus sudah dilakukan). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
  6. Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
  7. Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"
Nah bagi pemula yang saat ini sedang belajar SEO, tidak ada ruginya ikutan, daripada nganggur. Gratis tanpa daftar kok.Oiya,ada yang lupa.Lupa ngasi tau apa hadiahnya,mau tau ya?Ini nih hadiahnya :

Pemenang Pertama Rp 150.000,- + 1 Kaos Blogger SEO + hadiah tambahan *)
Pemenang Kedua Rp 130.000,- + 1 Kaos Blogger SEO + hadiah tambahan **)
Pemenang Ketiga Rp 100.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang Keempat Rp 70.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang Kelima Rp 50.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang keenam s/d kesepuluh mendapat review gratis di ayomaju.com


*) Pemenang Pertama yang mampu diposisi 1 di SERP Google.co.id selain hadiah sesuai daftar dibawah juga akan mendapat domain istimewa dan cantik duniainternet.net (alexa rank sudah 500-an) disertai hosting 100MB bandwidth 6GB selama 6 bulan dengan fitur hosting powerfull.
**) Pemenang kedua yang mampu diposisi 2 di SERP Google.co.id selain hadiah dalam daftar juga akan mendapat gratis pasang iklan banner 125 x 125 pixel selama 6 bulan di tiap halaman artikel ayomaju.com dan iklan glider di homepage.

Kontes ini dimulai : 17 Mei 2009 (00:00)
Kontes ini berakhir : 17 Agustus 2009 (00:00).
Zona : GMT+7 / WIB.
Karena waktu kontes yang tergolong lama jadi masih banyak waktu untuk menyiapkan blog dan tulisan bagi para bloger yang ingin ikutan.
So, good luck ya blogger indonesia…..

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

13 Comments

avatar

Blogwalking @ afternoon, happy blogging, visit me back ok.Novian

Reply Delete
avatar

hadiahnya mau donk.......
boleh ikutan gak yach? dan batas periode kontesnya dari kapan ampe kapan nie?

oia, di sini juga ada kontes mo ikutan gak?

http://daftarsemauku.blogspot.com/2009/06/beli-mp4-video-player-ivio-pmp-280t-4gb.html

Reply Delete
avatar

sudah tuh follownya di kilik selanjutnya,,he,,he

Reply Delete
avatar

mantaf tuch info na, smg sukses bro

Reply Delete
avatar

Thanks infonya sob... ditunggu komentarnya diblogku..

Reply Delete
avatar

mantap gan tips nya. btw nice blog!

Reply Delete
avatar

wah, hebat nih, bisa dicobain nih :D nice nice..? makasih yah, buat semua informasinya :D

Reply Delete