Sabtu, 14 Agustus 2010

MasterGPT Juga Terbukti Membayar

Sekedar berbagi informasi tentang PTC, ini ada satu lagi PTC yang terbukti membayar. Namanya MasterGPT, program ini membayar lebih mahal dari pada Paidtoclick.in. MasterGPT membayar $ 0,01 / klik nya dengan minimum payout $ 0,10. Tapi iklan yang diberikan relatif sedikit yakni hanya berkisar 4-7 iklan / hari, malah kadang gak ada sama sekali. Tapi saya udah sempat payout $ 0.16. walaupun masih seupil saya sengaja minta dibayar sekedar menguji program ini scam atau tidak. Dan kurang dari 24 jam ternyata $ 0,16 tersebut di kirim ke paypal saya, ni buktinya.


Sekian pengalaman saya bersama MasterGPT, semoga bermanfaat.

22 comments:

  • Daeng Rompa says:
    14 Agustus 2010 13.09

    coba ahhh... ;))

  • hps says:
    14 Agustus 2010 14.46

    nyobain kawan...thnx

  • Maswid says:
    14 Agustus 2010 16.47

    thx info kawan... ijin coba.. ^_^

  • ever says:
    14 Agustus 2010 17.18

    wah makin banyak yang kaya beginian yah thnks infonya

  • Andrew says:
    14 Agustus 2010 20.54

    wah prusahanya makin lama makin bnyak klk gag ati2 banyak scammer ....... makasih info nya mas...

  • Akoey says:
    16 Agustus 2010 14.22

    baru lagi nih, pengen nyoba ah..
    thank info'na

  • Akoey says:
    16 Agustus 2010 14.25

    baru lagi nih, pengen nyoba ah..
    thank info'na

  • Serba Blog says:
    16 Agustus 2010 18.33

    aku coba awan....
    nice post..

  • wahyu says:
    17 Agustus 2010 10.11

    met jalanin ibadah puasa yang negjalanin

  • Macam2 Info says:
    17 Agustus 2010 11.15

    wahyu : makasi mas..

  • Warna Tulisan says:
    17 Agustus 2010 12.38

    wah ... sukses ya sahabat, salam.

  • best products says:
    18 Agustus 2010 18.53

    wow mantabbbb :D BANGET jadi pengen nyoba ik

  • Bang rachmat says:
    18 Agustus 2010 19.31

    ladang duit baru lagi nih sob, bisa bikin asap dapur tambah ngebul nih.

  • Macam2 Info says:
    19 Agustus 2010 11.04

    best products:silahkna di coba sob
    Bang Rahmat : bener bgt mas, silahkan daftar

  • deni says:
    19 Agustus 2010 15.18

    master gpt good

  • Insurance finance says:
    20 Agustus 2010 23.02

    Good info, bisa gak Gan jk tdk buat paypal.... mungkin ada trik lain? tks info-nya

  • Ninno Emanuel says:
    20 Agustus 2010 23.10

    Sukses yah sob...

  • Macam2 Info says:
    21 Agustus 2010 11.40

    insurance: Setahu saya Mastergpt cuma mengirim lewat paypal.thanks

  • Jasa Pembuatan Desain Company Profile says:
    26 Maret 2013 07.56

    ehm, gitu yah..? baru tau nih aku :)

  • jasa design company Profile says:
    28 Maret 2013 13.41

    waah beneran neh? mantab gan :)

  • hezty tatawarna says:
    21 November 2013 13.08

    lumayan loh , hehe

  • Company Profile says:
    14 Februari 2014 10.56

    Nice :D

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)