Copy Link Banner Disini

Sabtu, 14 Agustus 2010

MasterGPT Juga Terbukti Membayar

Sekedar berbagi informasi tentang PTC, ini ada satu lagi PTC yang terbukti membayar. Namanya MasterGPT, program ini membayar lebih mahal dari pada Paidtoclick.in. MasterGPT membayar $ 0,01 / klik nya dengan minimum payout $ 0,10. Tapi iklan yang diberikan relatif sedikit yakni hanya berkisar 4-7 iklan / hari, malah kadang gak ada sama sekali. Tapi saya udah sempat payout $ 0.16. walaupun masih seupil saya sengaja minta dibayar sekedar menguji program ini scam atau tidak. Dan kurang dari 24 jam ternyata $ 0,16 tersebut di kirim ke paypal saya, ni buktinya.


Sekian pengalaman saya bersama MasterGPT, semoga bermanfaat.

22 comments:

  1. thx info kawan... ijin coba.. ^_^

    BalasHapus
  2. wah makin banyak yang kaya beginian yah thnks infonya

    BalasHapus
  3. wah prusahanya makin lama makin bnyak klk gag ati2 banyak scammer ....... makasih info nya mas...

    BalasHapus
  4. baru lagi nih, pengen nyoba ah..
    thank info'na

    BalasHapus
  5. baru lagi nih, pengen nyoba ah..
    thank info'na

    BalasHapus
  6. aku coba awan....
    nice post..

    BalasHapus
  7. met jalanin ibadah puasa yang negjalanin

    BalasHapus
  8. wah ... sukses ya sahabat, salam.

    BalasHapus
  9. wow mantabbbb :D BANGET jadi pengen nyoba ik

    BalasHapus
  10. ladang duit baru lagi nih sob, bisa bikin asap dapur tambah ngebul nih.

    BalasHapus
  11. best products:silahkna di coba sob
    Bang Rahmat : bener bgt mas, silahkan daftar

    BalasHapus
  12. Good info, bisa gak Gan jk tdk buat paypal.... mungkin ada trik lain? tks info-nya

    BalasHapus
  13. insurance: Setahu saya Mastergpt cuma mengirim lewat paypal.thanks

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com