Rabu, 22 September 2010

DOKTER SETAN !!!!!!!!!!

|42 comments
Seorang Dokter muda ditemukan tewas di kliniknya. Ia dibunuh oleh Surti Suprawati, pasiennya sendiri. Kepada polisi, Surti menceritakan kronologi kejadiannya.
Surti : “Saya dateng ke klinik Dokter sialan ini tadi sekitar Jam 10, saya mau memeriksakan anak saya yang lagi sakit ini, Pak!”
Polisi : “ Lalu? Apa motif Anda membunuh dokter ini? Bukankah dia menolong anak Anda?”
Surti : “Dokter ini Dokter setan, Pak!”
Polisi : “Dokter setan bagaimana maksud Anda?”
Surti pun melanjutkan ceritanya… bla bla bla...

Dialog antara Surti dengan Dokter,
30 menit sebelum terjadi pembunuhan…

Surti : “Dok, anak saya sakit”
Dokter : “Ya. Saya tau. Kalo gak sakit ya gak mungkin dibawa kesini”
Surti : “Tolong diperiksa, Dok!”
Dokter : “Yaiyalah diperiksa, masa dinyanyiin?”
Surti : “Yaudah cepetan diperiksa, Dok!”
(sedikit emosi)
Dokter : “Bentar, lagi update status nih” (cuek)

Setelah selesai diperiksa…

Surti : “Gimana Dok?”

Dokter : “Apanya?”
Surti : “Apakah status Dokter ada yang komen? Ya anak saya laaah”
Dokter : “Oooh…”
Surti : “Gimana keadaannya Dok? Tadi sudah diperiksa kan?”
Dokter : “Gawat. Ini sangat gawat sekali…TITIT ANAK ANDA ILANG!!!”
Surti : “Anak saya memang nggak punya titit, Dok! Dia kan cewek!”
Dokter : “Oh cewek ya? Kok gak ada teteknya?”
Surti : “Ya jelas aja gak ada, anak umur 3 tahun mana ada yang punya tetek?!”

Surti mulai naik darah. Matanya merah. Ingusnya muncrat-muncrat.

Surti : “Jadi anak saya sakit apa, Dok?”
Dokter : “Lho kok nanya saya? Anda ‘kan ibunya, seharusnya lebih tau donk!”
Surti : (mukul meja)
“DOKTERNYA ‘KAN ANDA!!! SEKARANG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA??!!”
Dokter : “Ada deeeeh, kasi tau gak ya???”
Surti : (mengambil pisau bedah lalu menghujamkannya ke dada si dokter berkali-kali)


“DOKTER SETAAAAAN…MATI AJA LOE!!!”

Pak Polisi yang telah mengetahui duduk perkaranya, seolah mengerti perasaan Surti, jadi ikutan-ikutan emosi. Ia mengambil Pistolnya lalu menembakkan ke mayat si Dokter.

DOR DOR DOR DOR DOR

“MATI DUA KALI LOE, DOKTER SETAN!!!!!!!!

Sumber : http://galihgutawa.blogspot.com/2010/07/dokter-setan.html

Sabtu, 18 September 2010

AUGUSTA ADA LOVELACE (ADA)

|10 comments

AUGUSTA ADA LOVELACE (1815-1852) lahir di london, 10 Desember 1815. Ayahnya bernama Lord George Gordon Byron, seorang penyair inggris yang terkenal dan ibunya bernama Anne Isabelle Milbanke. Hubungan keduanya bisa dibilang tidak harmonis. Lord George Gordon Byron terkenal bukan hanya karena dia seorang penyair tetapi karena gaya hidupnya yang "liar" dan skandal-skandalnya selalu menjadi sensasi.
Lord George Gordon Byron dan Anne Isabelle Milbanke menikah 2 Januari 1815, tetapi mereka berpisah pada 16 Januari 1816 (sebulan setelah kelahiran Ada). Pada 25 april 1816 ayahnya, Lord George Gordon Byron, pergi ke luar negeri. Semenjak itu Ada tidak pernah bisa melihat ayahnya lagi. Lord Byron tidak pernah kembali lagi ke inggris dan meninggal di mesir. pada saat itu Ada berusia 8 tahun.

Saat berumur 18 tahun (tahun 1833), Ada mengunjungi Mechanics Institute untuk mendengarkan materi kuliah yang disampai kan oleh Dr. Dionysius Lardner mengenai "difference engine", sebuah mechanical calculating machine yang dibuat oleh Charles Babbage. Ketika mendengarkan penjelasan Dr. Dionysius Lardner mengenai mesin tersebut Ada langsung tertarik untuk mempelajarinya lebih mendalam.
Pada 5 juni 1833, ada bertemu dan berkenalan dengan Charles Babbage di sebuah pesta. Dan sejak saat itulah Ada Lovelace dan Charles Babbage menjadi sahabat baik. Ada sering membantu Babbage membuatkan program untuk diaplikasikan kepada mesin analisis ciptaan Babbage itu.


Tahun 1834, dia bertemu dengan Mary FairFax Somerville, seorang matematikawan asal skotlandia. Mary Somerville adalah orang yang memberi sejumlah buku matematika kepada Ada, memberinya bimbingan tentang study matematikanya dan membuatkannya soal-soal untuk dipecahkan. Mary Somerville juga memperkenalkan Ada kepada beberapa matematikawan, salah satunya adalah Lord William King, seorang pria yang akan menjadi suami Ada.@8 Juli 1835, Ada menikah dengan Lord William King, Earl of Lovelace. pada saat itu Ada berusia 19 tahun dan Lord William King berusia 30 tahun. mereka mempunyai tiga orang anak yang bernama Byron (lahir tahun 1836), Anne Isabella (lahir tahun 1837) dan Ralph Gordon (lahir tahun 1839). sejak dini anak-anaknya diajari untuk mencintai matematika.
Pada tahun 1842, Babbage pergi ke Turin, Itali untuk memberikan ceramah rutinnya mengenai mesin analisis yang ia buat. Salah satu dari yang hadir mendengarkan ceramahnya adalah Luigi Menabrea, seorang matematikawan asal Italia dan seorang duta besar bagi negara perancis. Di tahun yang sama (1842), Ada mencoba menerjemahkan isi ceramah Babbage ke dalam bahasa inggris dan Ada menambahkan beberapa catatan tambahan yang menjelaskan tentang fungsi mesin analisis buatan Babbage itu. Dengan menggunakan mesin Babbage itu, ada mencoba mengembangkan sebuah program yang dapat menghitung bilangan Bernoulli. Bukan hanya itu, Ada Lovelace juga menyarankan agar kartu-kartu berlubang dibuat dan dipergunakan untuk mengoperasikan mesin hitung buatan Babbage itu sehingga dapat mengulang pengoperasian tertentu.
Oleh karenanya, Augusta Ada Lovelace dinyatakan sebagai the first woman "computer programmer" dan terkenal karena membantu Charles Babbage menangani "the Analytical Engine". Pada saat itu Ada sudah memperkirakan bahwa di masa depan mesin ini dapat memproduksi grafik dan musik yang dibangkitkan oleh komputer.
Untuk jasa-jasanya ini, Departemen Pertahanan USA memberi nama bahasa pemrograman yang dikembangkan pada tahun 1979 dengan nama Bahasa Pemrograman Ada.
Sekitar bulan januari 1852, Ada menderita penyakit urine cancer yg setiap harinya makin menjadi parah. AUGUSTA ADA LOVELACE meninggal pada umur yang bisa dibilang masih muda yaitu 36 tahun. Dan Ada meminta untuk dikuburkan di samping kuburan ayahnya yang berada di tanah milik keluarga Byorn didekat Nottingham.

Sumber : www.ilmukomputer.com

Rabu, 08 September 2010

Ayo Bermain PTC Bux.to

|19 comments

Ketika saya bergabung dengan bux.to, yang terfikir pada saat itu adalah bagaimana mengumpulkan uang secepat dan sebanyak mungkin, dalam hal PTC tentunya klik.

Kenyataanya? Saya sedikit terkejut ketika tahu berapa bayaran per-klik :

At Bux.to, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You’ll get paid $0.01 for each website you personally view…

Bila dibux.to ada 10 web site yang harus saya klik selama sehari. Berarti saya hanya akan memperoleh 10 X $0.01 = $0.1/hari!!!

Mana uang-nya ?!?

PTC di bux.to dan inventasi…
Tapi ketika saya perhatikan lebih jauh, ternyata bisnis PTC mempunyai karakter yang sama dengan sebuah proses inventasi. Memang, karena modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, hasil yang dicapai pun tidak seberapa. Tapi tetap prinsip-prinsip investasi bisa diterapkan dalam bisnis ini.

Coba kita melihat apa yang ditawarkan oleh bux.to :

Cara pertama yang ditawarkan saya simpulkan “normal” untuk tawaran PTC, dimana bila anda meng-klik sebuah iklan, anda mendapatkan $0.01 per klik per 30 detik.

Yang kedua adalah refferal link. Cara ini mengikuti proses affiliasi, Dimana bila anda mengajak orang lain untuk bergabung dibawah anda (referral), klik tersebut dihitung juga sebagai klik turunan kita. Nilainya untuk bux.to adalah setara dengan nilai klik yang kita buat.

Contoh perhitungan klik dengan 20 refferal :

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

Contoh ini saya ambil dari www.bux.to


Ini belum proses investasi.

Yang saya maksudkan adalah cara yang ketiga. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda.

Pada bux.to, ada beberapa program yang ditawarkan berdasarkan banyaknya non referral member yang sebenarnya secara perhitungan bisnis klik, masih memungkinkan untuk menghasilkan $ bagi pengelola web klik. Yaitu program membeli referral dari pengelola web. Misalanya lihat uraian berikut

Hard to find active members?

Why not let us do the referring for you? We know how difficult and time consuming referring others can be, especially when you simply don’t have the time. In fact, we’ve already got newly registered members who joined without a referrer who we can automatically place beneath you and let you reap the rewards!

Premium Membership
Click here to Purchase 15 Members for $16.98
Click here to Purchase 35 Members for $34.95 and save 10%
Click here to Purchase 100 Members for $98.00 ($5.00 Cashback Bonus)
Anniversary Special 150 referrals + Free Bux.to T-Shirt
Limited! 500 un-referred Members!


Pada mulanya saya berfikir, wah ujung - ujungnya kita ngeluarin duit lagi, padahal katanya free..

Tapi lihat ini : Yang bisa saya simpulkan disini adalah sebuah prospektus invenstasi yang lumayan bagus.

Dimana bila pada bulan pertama anda menanamkan $16.98, harapan kembalian investasi anda di bulan berikutnya adalah $45.00, tentunya dengan pengorbanan, anda harus melakukan proses klik-mengkik setiap hari selama 30 detik, untuk setiap 10 iklan yang dipasang di bux to.

Uang yang diperoleh, jangan di cash out dulu, tanamkan untuk membeli 35 member lagi. Harga yang ditawarkan untuk 35 member adalah 34.95$ Dengan perkiraan kembalian yang diperoleh sebanyak $105,00 sebulan, tentunya anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk membeli 35 member.

Proses ini lanjutkan pada pembelian 100, 150 dan 500 member. Ingat anda masih punya kewajiban meng-klik 10 iklan yang ditawakan selama 30 detik perhari.

Lihat hasil investasi yang anda buat…

Ini yang saya maksud proses investasi. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda

Jadi, jangan cepat-cepat mengambil keuntungan yang anda peroleh dari program PTC (terutama di bux.to), cari kesempatan untuk memutar kembali uang yang anda peroleh dari setiap program yang mereka tawarkan…

Untuk informasi lebih jelas silahkan datang langsung ke bux.to

Senin, 06 September 2010

Hukum Memperingati Maulid Nabi

|20 comments
Sungguh banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh kebanyakan kaum muslimim tentang hukum memperingati Maulid Nabi Muhammad sholallahu ‘alahi wa sallam dan hukum mengadakannya setiap kelahiran beliau.

Adapun jawabannya adalah : TIDAK BOLEH merayakan peringatan maulid nabi karena hal itu termasuk bid’ah yang diada-adakan dalam agama ini, karena Rasulullah tidak pernah merayakannya, tidak pula para Khulafaur Rasyidin dan para Sahabat, serta tidak pula para tabi’in pada masa yang utama, sedangkan mereka adalah manusia yang paling mengerti dengan As-Sunnah, paling cinta kepada Rasulullah, dan paling ittiba’ kepada syari’at beliau dari pada orang–orang sesudah mereka.

Dan sungguh telah tsabit (tetap) dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau bersabda : “Barang siapa mengadakan perkara baru dalam (agama) kami ini yang tidak ada asal darinya, maka perkara itu tertolak. “(HR. Bukhari Muslim).

Dan beliau telah bersabda dalam hadits yang lain : “(Ikutilah) sunnahku dan Sunnah Khulafaur Rasyidin yang diberi petunjuk sesudahku. Peganglah (kuat-kuat) dengannya, gigitlah sunnahnya itu dengan gigi gerahammu. Dan jauhilah perkara-perkara yang diadakan-adakan adalah bid’ah dan setiap bid’ah itu sesat. (HR. Tirmidzi dan dia berkata : Hadits ini hasan shahih).


Dalam kedua hadits ini terdapat peringatan yang keras terhadap mengada-adakan bid’ah dan beramal dengannya. Sungguh Alloh telah berfirman : “Apa yang telah diberikan Rasul kepadamu, maka ambillah dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah. “(QS. Al-Hasyr : 7).
Alloh juga berfirman : “Maka hendaknya orang yang menyalahi perintah-Nya, takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa adzab yang pedih. “(QS. AN-Nuur : 63).

Allah juga berfirman : “Orang-orang yang terdahulu yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshor dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridho kepada mereka dan mereka ridho kepada Allah. Dan Allah menyediakan untuk mereka surga-surga yang di bawahnya ada sungai-sungai yang mengalir, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah keberuntungan yang besar. “(QS. At-Taubah : 100).

Allah juga berfirman : “Pada hari ini telah Aku sempurnakan untukmu agamamu dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku dan Aku ridha Islam sebagai agamamu. “(QS. Al Maidah : 3). Dan masih banyak ayat yang semakna dengan ini.

Mengada-adakan Maulid berarti telah beranggapan bahwa Allah ta'ala belum menyempurnakan agama ini dan juga (beranggapan) bahwa Rasulullah belum menyampaikan seluruh risalah yang harus diamalkan oleh umatnya. Sampai datanglah orang-orang mutaakhirin yang membuat hal-hal baru (bid’ah) dalam syari’at Allah yang tidak diijinkan oleh Allah.

Mereka beranggapan bahwa dengan maulid tersebut dapat mendekatkan umat islam kepada Allah. Padahal, maulid ini tanpa di ragukan lagi mengandung bahaya yang besar dan menentang Allah dan Rasul-Nya karena Allah telah menyempurnan agama Islam untuk hamba-Nya dan Rasulullah telah menyempurnakan seluruh risalah sampai tak tertinggal satupun jalan yang dapat menghubungkan ke surga dan menjauhkan dari neraka, kecuali beliau telah meyampaikan kepada umat ini.

Sebagimana dalam hadits shohih disebutkan, dari Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhuma, beliau berkata, Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tidaklah Allah mengutus seorang nabi kecuali wajib atas nabi itu menunjukkan kebaikan dan memperingatkan umatnya dari kejahatan yang Allah ajarkan atasnya. “(HR. Muslim).

Dan sudah diketahui bahwa Nabi kita adalah Nabi yang paling utama dan penutup para Nabi. Beliau adalah Nabi yang paling sempurna dalam menyampaikan risalah dan nasehat. Andaikata perayaan maulid termasuk dari agama yang diridhoi oleh Allah, maka pasti Rasulullah akan menerangkan hal tersebut kapada umatnya atau para sahabat melakukannya setelah wafatnya beliau.

Namun, karena tidak terjadi sedikitpun dari maulid saat itu, dapatlah di ketahui bahwa Maulid bukan berasal dari Islam, bahkan termasuk dalam bid’ah yang telah Rasulullah peringatkan darinya kepada umat beliau. Sebagaimana dua hadits yang telah lalu. Dan ada juga hadits yang semakna dengan keduanya, diantaranya sabda beliau dalam khutbah Jum’at : “Amma ba’du, maka sebaik-baiknya perkataan adalah Kitabullah (Al-Qur’an) dan sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Muhammad. Dan sejelek-jeleknya perkara adalah perkara yang di ada-adakan dan setiap bid’ah itu sesat. “(HR. Muslim).

Ayat-ayat dan hadits-hadits dalam bab ini banyak sekali, dan sungguh kebanyakan para ulama telah menjelaskan kemungkaran maulid dan memperingatkan umat darinya dalam rangka mengamalkan dalil-dalil yang tersebut di atas dan dalil-dalil lainnya.

Namun sebagian mutaakhirin (orang-orang yang datang belakangan ini) memperbolehkan maulid bila tidak mengandung sedikitpun dari beberapa kemungkaran seperti : Ghuluw (berlebih-lebihan) dalam mengagungkan Rasulullah, bercampurnya wanita dan laki-laki, menggunakan alat-alat musik dan lain-lainnya, mereka menganggap bahwa Maulid adalah termasuk BID’AH HASANAH, sedangkan kaidah Syara’ (kaidah-kaidah / peraturan syari’at ini) mengharuskan mengembalikan perselisihan tersebut kepada kitab Allah dan sunnah Rasulullah, sebagaimana Allah berfirman :
“ Hai orang-orang yang beriman taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rasul dan Ulil Amri dari kalian maka bila terjadi perselisihan di antara kalian tentang sesuatu kembalikanlah kepada (kitab) Allah dan (sunnah) RasulNya bila kalian memang beriman kepada Allah dan hari akhir demikian itu lebih baik dan lebih bagus akibatnya. “(QS. Ann Nisaa’ : 59).
Allah juga berfirman : “Tentang sesuatu apapun yang kamu berselisih, maka putusannya (harus) kepada (kitab) Allah, “(QS. Asy Syuraa : 10).

Dan sungguh kami telah mengembalikan masalah perayaan maulid ini kepada kitab Allah. Kami mendapati bahwa Allah memerintahkan kita untuk ittiba’ (mengikuti) kepada Rasulullah terhadap apa yang beliau bawa dan Allah memperingatkan kita dari apa yang dilarang. Allah juga telah memberitahukan kepada kita bahwa Dia - Subhanahu wa Ta’ala - telah menyempurnakan Agama Islam untuk umat ini. Sedangkan, perayaan maulid ini bukan termasuk dari apa yang dibawa Rasulullah dan juga bukan dari agama yang telah Allah sempurnakan untuk kita.

Kami juga mengembalikan masalah ini kepada sunnah Rasulullah. Dan kami tidak menemukan di dalamnya bahwa beliau telah melakukan maulid. Beliau juga tidak memerintahkannya dan para sahabat pun tidak melakukannya. Dari situ kita ketahui bahwa maulid bukan dari agama Islam. Bahkan Maulid termasuk bid’ah yang diada-adakan serta bentuk tasyabbuh (menyerupai) orang yahudi dan nasrani dalam perayaan-perayaan mereka. Dari situ jelaslah bagi setiap orang yang mencintai kebenaran dan adil dalam kebenaran, bahwa perayaan maulid bukan dari agama Islam bahkan termasuk bid’ah yang diada-adakan yang mana Allah dan Rasulnya telah memerintahkan agar meningggalkan serta berhati-hati darinya.

Tidak pantas bagi orang yang berakal sehat untuk tertipu dengan banyaknya orang yang melakukan Maulid di seluruh penjuru dunia, karena kebenaran tidak diukur dengan banyaknya pelaku, tapi diukur dengan dalil-dalil syar’i, sebagaimana Allah berfirman tentang Yahudi dan Nasrani : “Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata : ‘Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi dan Nasrani’. Demikianlah itu (hanya) angan-angan kosong mereka belaka. Katakanlah :’ Tunjukkanlah bukti kebenaran jika kamu adalah orang yang benar .” (QS. Al Baqarah : 111).
Allah juga berfirman : “Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang-orang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Alloh. “(QS. Al An’aam : 116 ). Wallahu a’lamu bis-shawab.

Maroji’ :
Diterjemahkan oleh Ustadz Abu Ilyas Agus Su’aidi As-Sadawy dari kitab At-Tahdzir minal Bida’, hal 7-15 dan 58-59, karya Syaikh Abdul Azis bin Abdullah bin Baaz rahimahullah. Untuk lebih jelasnya lagi dapat dilihat dalam bebrapa rujukan berikut :
1. Mukhtashor Iqtidho’ Ash Shirot Al Mustaqim (hal. 48-49) karya ibnu Taimiyah.
2. Majmu’u Fataawa (hal. 87-89) karya Asy Syaikh Muhammad bin Sholih Al Utsaimin.

Sumber :
BULETIN DAKWAH AT-TASHFIYYAH, Surabaya Edisi : 15 / Robi’ul Awal / 1425 HUKUM MEMPERINGATI Maulid Nabi Muhammad sholallahu ‘alaihi wa sallam.

(Dikutip dari situs http://www.darussalaf.org/index.php?name=News&file=article&sid=628)

Gambar Apakah Aku ????!!!!

|7 comments
Pesan saya cuma satu...
Gunakan imajinasi ngeres anda saat melihat gambar-gambar di bawah ini he..he....






















Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)