Rabu, 08 September 2010

Ayo Bermain PTC Bux.to


Ketika saya bergabung dengan bux.to, yang terfikir pada saat itu adalah bagaimana mengumpulkan uang secepat dan sebanyak mungkin, dalam hal PTC tentunya klik.

Kenyataanya? Saya sedikit terkejut ketika tahu berapa bayaran per-klik :

At Bux.to, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You’ll get paid $0.01 for each website you personally view…

Bila dibux.to ada 10 web site yang harus saya klik selama sehari. Berarti saya hanya akan memperoleh 10 X $0.01 = $0.1/hari!!!

Mana uang-nya ?!?

PTC di bux.to dan inventasi…
Tapi ketika saya perhatikan lebih jauh, ternyata bisnis PTC mempunyai karakter yang sama dengan sebuah proses inventasi. Memang, karena modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, hasil yang dicapai pun tidak seberapa. Tapi tetap prinsip-prinsip investasi bisa diterapkan dalam bisnis ini.

Coba kita melihat apa yang ditawarkan oleh bux.to :

Cara pertama yang ditawarkan saya simpulkan “normal” untuk tawaran PTC, dimana bila anda meng-klik sebuah iklan, anda mendapatkan $0.01 per klik per 30 detik.

Yang kedua adalah refferal link. Cara ini mengikuti proses affiliasi, Dimana bila anda mengajak orang lain untuk bergabung dibawah anda (referral), klik tersebut dihitung juga sebagai klik turunan kita. Nilainya untuk bux.to adalah setara dengan nilai klik yang kita buat.

Contoh perhitungan klik dengan 20 refferal :

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

Contoh ini saya ambil dari www.bux.to


Ini belum proses investasi.

Yang saya maksudkan adalah cara yang ketiga. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda.

Pada bux.to, ada beberapa program yang ditawarkan berdasarkan banyaknya non referral member yang sebenarnya secara perhitungan bisnis klik, masih memungkinkan untuk menghasilkan $ bagi pengelola web klik. Yaitu program membeli referral dari pengelola web. Misalanya lihat uraian berikut

Hard to find active members?

Why not let us do the referring for you? We know how difficult and time consuming referring others can be, especially when you simply don’t have the time. In fact, we’ve already got newly registered members who joined without a referrer who we can automatically place beneath you and let you reap the rewards!

Premium Membership
Click here to Purchase 15 Members for $16.98
Click here to Purchase 35 Members for $34.95 and save 10%
Click here to Purchase 100 Members for $98.00 ($5.00 Cashback Bonus)
Anniversary Special 150 referrals + Free Bux.to T-Shirt
Limited! 500 un-referred Members!


Pada mulanya saya berfikir, wah ujung - ujungnya kita ngeluarin duit lagi, padahal katanya free..

Tapi lihat ini : Yang bisa saya simpulkan disini adalah sebuah prospektus invenstasi yang lumayan bagus.

Dimana bila pada bulan pertama anda menanamkan $16.98, harapan kembalian investasi anda di bulan berikutnya adalah $45.00, tentunya dengan pengorbanan, anda harus melakukan proses klik-mengkik setiap hari selama 30 detik, untuk setiap 10 iklan yang dipasang di bux to.

Uang yang diperoleh, jangan di cash out dulu, tanamkan untuk membeli 35 member lagi. Harga yang ditawarkan untuk 35 member adalah 34.95$ Dengan perkiraan kembalian yang diperoleh sebanyak $105,00 sebulan, tentunya anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk membeli 35 member.

Proses ini lanjutkan pada pembelian 100, 150 dan 500 member. Ingat anda masih punya kewajiban meng-klik 10 iklan yang ditawakan selama 30 detik perhari.

Lihat hasil investasi yang anda buat…

Ini yang saya maksud proses investasi. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda

Jadi, jangan cepat-cepat mengambil keuntungan yang anda peroleh dari program PTC (terutama di bux.to), cari kesempatan untuk memutar kembali uang yang anda peroleh dari setiap program yang mereka tawarkan…

Untuk informasi lebih jelas silahkan datang langsung ke bux.to

19 comments:

  • Bejo says:
    8 September 2010 10.04

    Wah wah. itung itungan nih. matematika ato bisnis ya?

    hahah moga moga aja berhasil di buktikan

    salm human. hahaha
    sukses selalu ya

  • Ferdinand says:
    8 September 2010 11.00

    Waduh aku udah gak maen beginian Sob.. semangat aja deh hhe....

  • Menjadi blogger yang bahagia says:
    8 September 2010 11.13

    main ginian in yang ngeklik kita sendiri sob?

  • Macam2 Info says:
    8 September 2010 11.36

    Menjadi bloger yg bhg: ya dong kt sendiri, tp kt jg dapat dari referal kt

  • Bejo says:
    8 September 2010 12.37

    Sob, ada parsel buatmu...
    silahkan diambil di blog human.

    salam human. hahaha
    diambil ya!

  • tomo says:
    8 September 2010 15.21

    PTC bux ini sangat terkenal kawand

  • Ferdinand says:
    8 September 2010 16.51

    Mending maen PPCnya Google Sob... ketahuan untungnya hhe.... gak perlu ng'klikin sendiri hhe... aku mampir lagi nei Sob... sekalian Follow(Dj Site)..Follow balik ya thnx...

  • Warna Tulisan says:
    11 September 2010 08.07

    tips yang menarik nih sob ....

  • debora says:
    11 September 2010 14.00

    tukeran jd refferal dunk

    http://www.logitraffic.com/index.php?ref_id=17726

  • fifi says:
    12 September 2010 00.51

    wedew...bux.to mase dimainin. situs scam gitu.
    klo mau main PTC disini gan
    http://www.onbux.com/?rh=5c18cd4dc5af7c5859387b9051ad2f26

  • Macam2 Info says:
    12 September 2010 21.08

    fifi : wah bux.to scam ya????
    cb ntar aku cari tau deh.thanks info nya

  • Asis Sugianto says:
    13 September 2010 08.29

    Belum paham banget dengan apa itu PTC???/ masi pengen belajar dulu.....

  • Al_MuQarramah says:
    10 September 2012 14.09

    maknyuuuuuuuuussss ..

  • jasa design template booklet says:
    28 Maret 2013 13.36

    mantab dah gan, nice :)

  • template booklet company profile says:
    4 April 2013 14.00

    nice gan :D

  • Makasih banyak atas infonya

  • makasih infonya sangat bermanfaat

  • hezty tatawarna says:
    21 November 2013 13.01

    hngg , otak saya nguap ... :3

  • Contoh Company Profile Perusahaan says:
    22 Oktober 2014 15.26

    wah boleh dicoba nih...
    terima kasih infonya....

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)