Copy Link Banner Disini

Rabu, 08 September 2010

Ayo Bermain PTC Bux.to


Ketika saya bergabung dengan bux.to, yang terfikir pada saat itu adalah bagaimana mengumpulkan uang secepat dan sebanyak mungkin, dalam hal PTC tentunya klik.

Kenyataanya? Saya sedikit terkejut ketika tahu berapa bayaran per-klik :

At Bux.to, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You’ll get paid $0.01 for each website you personally view…

Bila dibux.to ada 10 web site yang harus saya klik selama sehari. Berarti saya hanya akan memperoleh 10 X $0.01 = $0.1/hari!!!

Mana uang-nya ?!?

PTC di bux.to dan inventasi…
Tapi ketika saya perhatikan lebih jauh, ternyata bisnis PTC mempunyai karakter yang sama dengan sebuah proses inventasi. Memang, karena modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, hasil yang dicapai pun tidak seberapa. Tapi tetap prinsip-prinsip investasi bisa diterapkan dalam bisnis ini.

Coba kita melihat apa yang ditawarkan oleh bux.to :

Cara pertama yang ditawarkan saya simpulkan “normal” untuk tawaran PTC, dimana bila anda meng-klik sebuah iklan, anda mendapatkan $0.01 per klik per 30 detik.

Yang kedua adalah refferal link. Cara ini mengikuti proses affiliasi, Dimana bila anda mengajak orang lain untuk bergabung dibawah anda (referral), klik tersebut dihitung juga sebagai klik turunan kita. Nilainya untuk bux.to adalah setara dengan nilai klik yang kita buat.

Contoh perhitungan klik dengan 20 refferal :

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

Contoh ini saya ambil dari www.bux.to


Ini belum proses investasi.

Yang saya maksudkan adalah cara yang ketiga. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda.

Pada bux.to, ada beberapa program yang ditawarkan berdasarkan banyaknya non referral member yang sebenarnya secara perhitungan bisnis klik, masih memungkinkan untuk menghasilkan $ bagi pengelola web klik. Yaitu program membeli referral dari pengelola web. Misalanya lihat uraian berikut

Hard to find active members?

Why not let us do the referring for you? We know how difficult and time consuming referring others can be, especially when you simply don’t have the time. In fact, we’ve already got newly registered members who joined without a referrer who we can automatically place beneath you and let you reap the rewards!

Premium Membership
Click here to Purchase 15 Members for $16.98
Click here to Purchase 35 Members for $34.95 and save 10%
Click here to Purchase 100 Members for $98.00 ($5.00 Cashback Bonus)
Anniversary Special 150 referrals + Free Bux.to T-Shirt
Limited! 500 un-referred Members!


Pada mulanya saya berfikir, wah ujung - ujungnya kita ngeluarin duit lagi, padahal katanya free..

Tapi lihat ini : Yang bisa saya simpulkan disini adalah sebuah prospektus invenstasi yang lumayan bagus.

Dimana bila pada bulan pertama anda menanamkan $16.98, harapan kembalian investasi anda di bulan berikutnya adalah $45.00, tentunya dengan pengorbanan, anda harus melakukan proses klik-mengkik setiap hari selama 30 detik, untuk setiap 10 iklan yang dipasang di bux to.

Uang yang diperoleh, jangan di cash out dulu, tanamkan untuk membeli 35 member lagi. Harga yang ditawarkan untuk 35 member adalah 34.95$ Dengan perkiraan kembalian yang diperoleh sebanyak $105,00 sebulan, tentunya anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk membeli 35 member.

Proses ini lanjutkan pada pembelian 100, 150 dan 500 member. Ingat anda masih punya kewajiban meng-klik 10 iklan yang ditawakan selama 30 detik perhari.

Lihat hasil investasi yang anda buat…

Ini yang saya maksud proses investasi. Menggunakan dana-dana anda yang tidak dipakai untuk keperluan pokok anda pada alat-alat investasi sehingga secara tidak langsung menambah pendapatan anda

Jadi, jangan cepat-cepat mengambil keuntungan yang anda peroleh dari program PTC (terutama di bux.to), cari kesempatan untuk memutar kembali uang yang anda peroleh dari setiap program yang mereka tawarkan…

Untuk informasi lebih jelas silahkan datang langsung ke bux.to

19 comments:

  1. Wah wah. itung itungan nih. matematika ato bisnis ya?

    hahah moga moga aja berhasil di buktikan

    salm human. hahaha
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  2. Waduh aku udah gak maen beginian Sob.. semangat aja deh hhe....

    BalasHapus
  3. main ginian in yang ngeklik kita sendiri sob?

    BalasHapus
  4. Menjadi bloger yg bhg: ya dong kt sendiri, tp kt jg dapat dari referal kt

    BalasHapus
  5. Sob, ada parsel buatmu...
    silahkan diambil di blog human.

    salam human. hahaha
    diambil ya!

    BalasHapus
  6. PTC bux ini sangat terkenal kawand

    BalasHapus
  7. Mending maen PPCnya Google Sob... ketahuan untungnya hhe.... gak perlu ng'klikin sendiri hhe... aku mampir lagi nei Sob... sekalian Follow(Dj Site)..Follow balik ya thnx...

    BalasHapus
  8. tukeran jd refferal dunk

    http://www.logitraffic.com/index.php?ref_id=17726

    BalasHapus
  9. wedew...bux.to mase dimainin. situs scam gitu.
    klo mau main PTC disini gan
    http://www.onbux.com/?rh=5c18cd4dc5af7c5859387b9051ad2f26

    BalasHapus
  10. fifi : wah bux.to scam ya????
    cb ntar aku cari tau deh.thanks info nya

    BalasHapus
  11. Belum paham banget dengan apa itu PTC???/ masi pengen belajar dulu.....

    BalasHapus
  12. wah boleh dicoba nih...
    terima kasih infonya....

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com