Copy Link Banner Disini

Sabtu, 31 Maret 2012

Buku Bisnis Online Murah


 


 
Waktu aku lagi blogwalking alias jalan-jalan sambil ngeblog aku ketemu sama satu blog yang isi dari blog itu dia menjual berbagai ebook bisnis online. Blog yang menamai dirinya ebook-kaya ini menjual 10 ebook bisnis online yang sudah cukup punya nama di Indonesia seperti formula bisnis karya joko susilo. Yang buat aku agak terkejut alias kaget yang punya ebook cuma jual semua ebook-ebook itu dengan harga Rp 100.000 aja. Padahal kalau di total harga sebenarnya bisa hampir Rp 1000.000.

 
Tapi mungkin itu orang sekalian mau berbagi dengan teman-teman yang belum punya ebook-ebook tersebut. Buat teman-teman yang penasaran pengen lihat langsung aja ke TKP.

7 comments:

  1. mkc bos infonya,cek jg ya ke www.cektkp.com/suksesmu

    BalasHapus
  2. wah mantap nih tutorial... ijin sedot dulu...

    salam sukses follow ke 328

    BalasHapus
  3. Mantaps.. saya suka.. salam action.!

    BalasHapus
  4. oke deh kalau gitu :D makasih yah ;;) butuh bgt nih gua :D

    BalasHapus
  5. mantab gan, semoga bisa bermanfaat ya /:)

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com