Senin, 16 Juli 2012

50% Komputer di Dunia Gunakan Windows 7 Asli


Microsoft Chief Financial Officer, Tami Reller mengumumkan, banyaknya migrasi yang dilakukan perusahaan, saat ini 50 persen desktop perusahaan di dunia menggunakan Windows 8.

Saat ini telah tersebar lebih dari 630 juta Windows 7. Reller mencatatkan tingkat pertumbuhan Windows 7 sangat cepat meskipun Windows 8 akan segera meluncur beberapa bulan mendatang. Demikian dilansir dari ItProPortal, Rabu (11/7/2012).

“Pelanggan harus memiliki kepercayaan dan pemahaman bahwa komputer yang menggunakan Windows 7 dan aplikasi akan berjalan sangat baik dengan Windows 8,” tutur Reller.

Hingga awal tahun depan, pelanggan yang membeli komputer yang menjalankan Windows 7 dapat meng-upgrade ke Windows 8 Pro dengan memakan biaya 14.99 euro.

Sementara itu, para analis internet, Netmarketshare, saat ini Windows XP menjadi sistem operasi yang paling populer di depan Windows 7. kemudian sistem operasi Windows Vista, Windows 8 diperkirakan hanya sebagian kecil pelanggan yang menggunakan sistem operasi tersebut secara global.

4 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)