Senin, 16 Juli 2012

thumbnail

50% Komputer di Dunia Gunakan Windows 7 Asli


Microsoft Chief Financial Officer, Tami Reller mengumumkan, banyaknya migrasi yang dilakukan perusahaan, saat ini 50 persen desktop perusahaan di dunia menggunakan Windows 8.

Saat ini telah tersebar lebih dari 630 juta Windows 7. Reller mencatatkan tingkat pertumbuhan Windows 7 sangat cepat meskipun Windows 8 akan segera meluncur beberapa bulan mendatang. Demikian dilansir dari ItProPortal, Rabu (11/7/2012).

“Pelanggan harus memiliki kepercayaan dan pemahaman bahwa komputer yang menggunakan Windows 7 dan aplikasi akan berjalan sangat baik dengan Windows 8,” tutur Reller.

Hingga awal tahun depan, pelanggan yang membeli komputer yang menjalankan Windows 7 dapat meng-upgrade ke Windows 8 Pro dengan memakan biaya 14.99 euro.

Sementara itu, para analis internet, Netmarketshare, saat ini Windows XP menjadi sistem operasi yang paling populer di depan Windows 7. kemudian sistem operasi Windows Vista, Windows 8 diperkirakan hanya sebagian kecil pelanggan yang menggunakan sistem operasi tersebut secara global.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

ehm aku kirain cuman 20% yang makai asli, :) ternyata sebanyak itu kah :D

keren bgt deh ;D makasih buat infonya :)

Reply Delete
avatar

14.99 euro itu setara berapa kalau dirupiahkan ?? pengen sih sebenernya upgrade ke windows 8 tapi takut gak kuat laptopnya , huhu

Reply Delete