Copy Link Banner Disini

Senin, 16 Juli 2012

Di AS Penjualan Android Mengalahkan iPhone


Perangkat berbasis Android kini menguasai setengah dari penjualan smartphone di Amerika Serkat, Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol dan Australia.

Selama 12 pekan yang berakhir pada 10 Juni 2012, pangsa pasar Android berkisar antara 49,6 persen di Italia hingga yang tertinggi 84,1 persen di Spanyol. Sebagian besar pertumbuhan penjualan Android didorong oleh pengguna yang melakukan migrasi dari ponsel lama mereka ke Android.

Dilansir dari IT Proportal, Senin (16/7/2012), data yang dirilis Sunnebo menunjukkan, konsumen menghabiskan uang sekira USD 80 untuk beralih ke perangkat Android.

"Handset Android saat ini menawarkan platform yang mudah, sehingga memungkinkan para konsumen untuk meng-upgrade perangkatnya," kata Sunnebo.

Sementara itu, penjualan perangkat Android menurun 6,8 persen ternyata turut membantu keberhasilan iPhone 4S di Amerika Serikat. Meski begitu, ponsel berbasis sistem operasi besutan Google itu masih mendominasi secara keseluruhan.

Data terakhir menunjukan, Android berhasil merengkuh 52 persen dari penjualan smartphone di AS, turun dari 57 persen pada tahun sebelumnya. Sementara itu, iPhone meraih 37.4 persen penjualan, naik 8,7 persen dibandingkan tahun lalu.

3 comments:

  1. woooow, emanh android selain murah , softwarenya juga bagus bagus :D makasih yah , buat infonya :D

    BalasHapus
  2. andro lagi booming emang , sampe sekarang aja mau ada yg andro kit kat ... :D

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com