Selasa, 31 Juli 2012

Hoh! Bus Bisa Push-up Juga?

Seorang seniman berhasil mentransformasikan bis bertingkat khas London menjadi seorang atlet yang sedang melakukan push-up, hal ini dilakukan dalam rangka mempromosikan Olimpiade 2012 di London, Inggris.








David Cerny, seniman asal Rep. Cheska telah menciptakan seni mekanis yang unik dalam rangka menyambut Olimpiade 2012 di London.

Untuk membuat karya seni mekanis ini, ia harus membeli enam buah bis untuk kemudian dijadikan ke dalam satu rangkaian utama yang memiliki dua buah tangan elektrik.  Tangan tersebut mampu bergerak menyerupai seorang atlet yang sedang melakukan push-up.

Lebih menarik lagi ketika bis ini melakukan gerakan push-up maka terdengar suara yang membuat suasana semakin nyata. Cerny berharap London Booster ini akan menjadi maskot tidak resmi Olimpiade 2012 London. Push-up dipilih karena itu merupakan gerakan umum yang dilakukan oleh para atlet. (**)

sumber

8 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)