Sabtu, 14 Juli 2012

Kaskus.us Berganti Nama Menjadi Selapa.com


Mungkin para Kaskuser sudah umum dengan penyebab pergantian domain forum terbesar di Indonesia Kaskus.us kini telah berganti Kaskus.co.id. Namun sekedar info saja bagi yang belum mengetahui penyebabnya, dimana sebenarnya keteledoran memperpanjang domain adalah inti masalahnya, hingga akhirnya domain Kaskus.us jatuh di tangan Selepa.com yang jeli melihat kesempatan ini.

Tak hanya itu masih ada beberapa fakta lain dari Kaskus yang belum anda ketahui, simak 8 ringkasan faktanya berikut :

1. Domain kaskus[dot]us lupa diperpanjang akibat teledornya pengurus kaskus.

2. Pengurus kaskus malu dan berdalih ingin suasana baru dengan mengganti extension menjadi [dot]co[dot]id .

3. Domain kaskus[dot]us diambil alih oleh forum lain.

4. Selapa.com yang jeli melihat celah dan memperpanjang domain kaskus[dot]us.

5. Selapa.com adalah pemilik domain kaskus[dot]us yang baru.

6. Selapa.com meminta agar warga kaskus segera mendaftar di forum selapa.com, quotes :"Di mohon untuk warga kaskus segera mendaftar", "Silahkan tulis id kaskus anda disini" dll.

7. Selapa.com adalah pesaing baru forum kaskus.

8. Selapa.com berambisi ingin mejadi forum komunitas terbesar di indonesia menggantikas KASKUS.

7 comments:

  • Anonim says:
    14 Juli 2012 23.58

    nggak akan bro, kaskuser setia sama kaskus, kami nggak bakal pindah ke forum lain cuma gara-gara forum itu berhasil "merampas" domain kaskus.us dari kaskus. kami kaskuser, bukan seleper atau apalah namanya. slepa nggak akan besar cuma karena bisa ngrebut domain orang, yang ada orang gondok kalau forum itu mikir bisa jadi forum gede cuma gara-gara itu

  • Anonim says:
    20 Juli 2012 15.28

    Sepertinya kabar ini ngasal Gan, prosedur tentang domain ngga sesimpel itu, pertama jika telat bayar dan udah masuk masa expired, domain kaskus.us seharusnya sudah tidak bisa di akses dan berganti dengan tampilan iklan layanan dari penyedia domain, karena DNS server diganti milik provider tersebut. Saat kondisi seperti ini masih hanya pihak kasus yang bisa memperpanjang, orang lain bekum bisa.Tapi jika sampai 3 bulan masih blm bayar juga, barulah domain masuk masa redemption dan baru bisa dibeli/ditebus sama pihak lain.

    Yang jadi pertanyaan, masa iya kaskus didiemin 3 bulan ngga online?

  • Anonim says:
    23 Juli 2012 12.00

    yang nulis artikel bego dan sok tau..
    domain telat bayar g bisa langsung diambil alih.
    kalau g tau apa2 jangan asal ngomok. Bapuk lo

  • Anonim says:
    1 September 2012 12.00

    ke sini aja oom http://www.forumku.com

  • Jasa Pembuatan Desain Company Profile says:
    25 Maret 2013 09.00

    loh, kok bisa sih..? persaan ganti .com deh :D

  • Template Booklet Company Profile says:
    28 Maret 2013 11.31

    emang bisa ya gitu?

  • hezty tatawarna says:
    20 November 2013 09.42

    apa bisa selapa menyaingi kaskus ?? :O

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)