Rabu, 18 Juli 2012

thumbnail

Microsoft Resmi Luncurkan MS Office 365, Inilah fFitur Terbarunya


Microsoft akhirnya meluncurkan software office terbarunya yang bernama MS Office 365. Nama software tersebut memang diluar dugaan banyak orang yang menganggap Microsoft akan menggunakan nama Microsoft Office 2013 seperti pendahulunya. Dalam peluncurannya kemarin (16/07/12) CEO Microsoft Steve Ballmer tidak menjelaskan secara rinci mengapa MS Office terbaru tersebut dinamai Office 365. Steve Ballmer lebih menekankan pada fitur-fitur terbaru Office 365.
Microsoft Office 365 ini mendukung OS yerbaru Windows 8 dan Windows 7. Yang menarik dari MS Office 365 ini, dapat digunakan di komputer dengan berbagai metode input, mulai dari touch screeb, stylus, mouse atau keyboard sekalipun.

ms office 365,microsoft office 365,kelebihan ms office 365,fitur terbaru ms office 365,download ms office 365.zip
logo resmi Microsoft Office 365
MS Office 365 dilengkapi dengan pilihan penyimpanan file. Kita bisa menyimpan dokumen yang kita buat dalam memori atau bahkan di Internet. MS Office memang menggunakan fitur yang lebih mengintegrasikan ke media internet, melalui layanan Skydrive pengguna bisa menyimpan dokumen ke cloud hosting.Dengan begitu pengguna bisa membuka dokumen di perangkat lain tanpa harus mentransfer file terlebih dahulu.

Selain menyimpan, kita juga bisa langsung membagikan dokumen yang baru saja kita buat ke jejaring sosial atau bahkan ke blog kita. Sebab MS Office juga terintegrasi dengan layanan jejaring sosial Skype, yang bisa Anda gunakan untuk melakukan kolaborasi dokumen via video-conference.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

makasih buat infonya :D ternyata microsoft terus mengembangkan teknologinya yah :)

Reply Delete
avatar

ms office 2013 aja belum sempet nyobain , suda muncul baru , tragis banget nasib saya ... T,T

Reply Delete