Sabtu, 14 Juli 2012

Remaja 17 Tahun Ciptakan Software Kloning Fisik Manusia ke Komputer




Glenn Davidson, Remaja 17 tahun berhasil mengembangkan software dengan nama "Great Escape" yang dapat mengunggah/scan berbagai fisik termasuk makhluk hidup ke komputer. Software ini akan mengonfersikan tubuh Anda kedalam file arsip yang kemudian dikirim ke lokasi pilihan Anda melalui internet. Para ahli mengatakan, software ini dapat menggantikan layanan pos dan kurir di seluruh dunia.

Software ini juga dapat mengkonpresi arsip dari materi fisik sekira 0.5 kilogram menjadi 1.73 MB, jadi jika berat badan rata-rata 80 kilogram dapat dikonfersi sekira 277 MB. Dan kabar gembiranya software ini akan segera meluncur ke pasaran pada pertengan bulan ini.

Seperti dilansir dari The Spoof, Selasa (5/6/2012) namun jika anda menyimpan organisme hidup atau benda sebagai arsip pada sistem, maka dapat menimbulkan hard-drive crash, system crash, formatting, dan jenis insiden lain dimana sebuah objek bisa hilang selamanya, atau organisme hidup dapat teleport langsung ke Oblivion. Jadi, bertindak secara bijaksana dalam membuat cadangan / klon dari arsip yang bersangkutan.

4 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)