Senin, 16 Juli 2012

thumbnail

Rp 3,5 Juta untuk Tonton Madrid Latihan di LA

Madrid - Real Madrid mematok harga tinggi untuk menonton sesi latihan dalam tur musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat. Jika ingin menyaksikan Iker Casillas & Cristiano Ronaldo berlatih, harga tiket termahal mencapai Rp 3,5 juta.

Madrid akan mengawali tur musim panas mereka dengan menggelar latihan di Maroko dan dilanjutkan dengan mengikuti Eusobio Cup di Portugal. Perjalanan mereka akan berlanjut ke Amerika Serikat, di mana El Real juga akan menggelar serangkaian laga ujicoba.

Anak didik Jose Mourinho akan mengikuti turnamen kecil bernama World Challenge,yang juga akan diikuti Chelsea, Liverpool, Milan, PSG, Toronto dan Seattle Sounders di negara Paman Sam tersebut. Satu laga lain yang dijadwalkan untuk dihelat adalah menghadapi LA Galaxy.

Di tengah jadwal pada di Amerika Serikat tersebut, Madrid akan juga memuaskan keinginan fansnya bertemu para pemain dalam sebuah sesi latihan terbuka. Tapi sesi latihan terbuka itu tak bisa diikuti dengan cuma-cuma. Dikutip dari Marca, tiket termahal (VIP) untuk menyaksikan latihan tersebut dibanderol US$ 382 atau sekitar Rp 3.590.000.

Sesi latihan tersebut akan digelar di UCLA pada 4 Agustus mendatang. Para pemegang tiket seharga Rp 3,5 juta tersebut akan mendapat tempat duduk istimewa yang berada dekat dengan lapangan. Selain itu mereka juga akan mendapat kesempatan untuk meminta tanda tangan atau foto bersama dengan pemain El Real yang akan melintas di depan tribun mereka.

Pihak penyelenggara mengaku optimistis kalau tiket yang disediakan akan laku terjual karena bintang-bintang Madrid sudah cukup dikenal publik Amerika Serikat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

3 Comments

avatar

woh, mahal bgt yah :D cuman gini aja, harganya segitu :D

Reply Delete
avatar

haha , seru ya , tapi sayangnya saya gak suka RM ... :P

Reply Delete