Jumat, 06 November 2015

Buaya 100 Tahun Ini Tewas Kegemukan


Kebanyakan Makan Buaya 100 Tahun Mati - Buaya yang tewas akibat kegemukan (Foto: CEN)

 




 Buaya 100 Tahun Ini Tewas Kegemukan - Dhaka: Seekor buaya berusia 100 tahun mati akibat diberi makan berlebihan. Buaya itu juga tampak kegemukan.

Sebelumnya, buaya itu diberi makan ayam dan kambing yang diberikan para pengunjung. Makanan itu dimaksudkan sebagai seserahan.

Penjaga dari buaya yang berada di Kuil Hazrat Khan Jahan Ali, Bangladesh, menemukan buaya sudah mati di kandangnya. Dirinya mengakui bahwa penyebab kematian buaya ini akibat kelebihan makan.



"Sebenarnya ada empat buaya di kolam itu, tetapi tiga dari buaya itu sudah mati dan masalahnya juga karena kelebihan makan. Hal ini menyebabkan pasokan makanan berlebih dari buaya yang baru saja mati," ujar penjaga buaya, Mohammed Sarwar, seperti dikutip Telegraph / metrotvnews.com, Sabtu (14/2/2015).
"Kami menyadari masalah ini, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan. Menurut legenda, siapa pun yang memberikan makan buaya maka seluruh keinginannya akan terwujud," lanjutnya.

Menurut Sarwar, biasanya para pengunjung hanya melemparkan ayam untuk buaya itu. Tetapi beberapa waktu terakhir banyak dari mereka membawa kambing karena meyakini persembahan yang lebih akan lebih cepat mewujudkan keinginannya.

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)