Senin, 16 November 2015

Gila Dah, Pria ini Nekat Berendam di Dalam Got Selama 5 Jam Hanya Untuk Intip Celana dalam Cewek


Untuk kedua kalinya seorang pria di Jepang bernama Yasuomi Hirai (28)  tertangkap oleh polisi setempat karena kasus serupa yaitu bersembunyi didalam saluran drainase untuk mengintip dan mengambil rekaman foto celana dalam pejalan kaki perempuan.

Sebelumnya, Hirai pernah tertangkap karena ketahuan bersembunyi didalam got untuk memenuhi hasratnya mengintip celana dalam wanita.

Kali ini Hirai tertangkap saat bersembunyi di saluran drainase di jalanan Kota Kobe. Ia rela jongkok didalam got selama 5 jam hanya untuk memuaskan hasratnya untuk mendapatkan foto dan video celana dalam wanita dengan menggunakan kamera ponselnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, ternyata aksi Hirai diketahui oleh seorang wanita yang melihat ada rambut-rambut yang terlihat dari penutup saluran terebut.

Lalu, wanita itu langsung melaporkannya ke polisi. Saat ditangkap Hirai mengakui aksi kriminalnya yang ia lakukan sejak pukul 3 dini hari.

Petugas kepolisian lalu menyita ponsel milik Hirai dan melihat banyak foto dan video celana dalam wanita yang berhasil ia dapatkan.

Ini untuk kedua kalinya ia melakukan hal tersebut. Sebelumnya ia sudah melakukannya juga di saluran drainase dekat Konan Women’s University untuk mengintip celana dalam mahasiswi yang lalu lalang.

1 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)