Senin, 16 November 2015

Ternyata Ada Kota di Bawah Tanah dan Dihuni Ribuan Orang, Kamu Mau Tahu Seperti Apa?


Kota mana kah yang pantas menyandang sebagai kota terindah dan terunik di dunia ? Ternyata Kota terindah dan terunik adalah Kota kecil Coober Pedy di Australia Selatan.

Jika kamu tidak percaya kamu bisa simak foto-foto ini yang memperlihatkan keindahan dan keunikan dari kota kecil yang benar-benar berada dibawah tanah ini.



Kota kecil Coober Pedy ini berada dibawah gurun panas. Sangat ajaib, kota kecil ini  tak kalah indahnya dengan kota yang ada diatas tanah.


Seperti dilansir Tribunnews.com, Coober Pedy ini didirikan pada tahun 1915 oleh seorang penambang emas. Saat itu, penambang emas bersama dengan anaknya datang ke tempat ini untuk mencari lahan baru buat menambang emas.


Di sana mereka tidak mendapatkan emas melainkan mendapatkan batu opal berwarna sangat indah yang terkubur di dalam tanah. Sejak menemukan batu itu, penambang emas itu mulai membangun  kamar di bawah tanah.


Sebuah restoran di Kota Coober Pedy.




Sebuah Gereja di Coober Pedy.


Toko dan perpustakaan di Kota Coober Pedy.

Sungguh Kota kecil di bawah tanah ini sangat ajaib dan menakjubkan. Sekarang ada 1500 ruang kamar di Coober Pedy. Apa kamu mau berkunjung ke sana ?

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)