Selasa, 27 Oktober 2015

Begini Cara Benar Bersihkan Pusar

 
 
Pusar merupakan bagian tubuh yang kurang kita perhatikan kebersihannya. Setelah kita lahir dan tali pusar dipotong, seharusnya pusar harus mulai dibersihkan.
Sebenarnya, untuk memelihara kebersihan pusar sangatlah sederhana. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk mengabaikan kebersihan pusar Anda.
Mandi saja tidak cukup untuk membersihkan bagian tubuh yang rentan terhadap bakteri ini. Tahukah Anda, terdapat lebih dari 65 jenis bakteri yang berbeda di dalam pusar Anda. Lalu, bagaimana cara membersihkan pusar yang benar?
Jika pusar Anda di dalam:
Bersihkan seminggu sekali menggunakan cotton bud yang direndam dalam campuran air dan sabun, dan Anda dapat mengusapnya dengan alkohol.
Jika pusar Anda menonjol keluar:
Bersihkan seminggu sekali menggunakan kain yang dicelupkan ke dalam campuran air dan sabun.
Menjaga kebersihan pusar sangatlah penting, karena kotoran yang menumpuk di dalam pusar dapat berkembang menjadi infeksi disertai kemerahan, gatal, iritasi kulit dan menimbulkan bau.
Jika pusar Anda sudah terlanjur terinfeksi, Anda tidak bisa menggunakan cara ini untuk mengatasinya. Cobalah untuk mengunjungi dokter umum atau dokter kulit secara langsung.

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)