Selasa, 27 Oktober 2015

Tomat dan Brokoli, Duet Maut Pembunuh Sel Kanker


Buah dan sayuran memiliki berbagai kandungan yang dapat bermanfaat bagi kesehatan. Masing-masing di antaranya dapat digunakan sebagai obat herbal atau sekedar menjaga kesehatan. Salah satunya adalah tomat dan brokoli. Inilah tomat dan brokoli, duet maut pembunuh sel kanker. Oleh karena itu simaklah tulisan berikut ini.

Tomat dan Brokoli, Duet Maut Pembunuh Sel Kanker

Inilah Tomat dan Brokoli, Duet Maut Pembunuh Sel Kanker
Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang sangat menakutkan bagi semua orang. Hal ini dikarenakan sudah banyak korban kanker yang meninggal oleh penyakit tersebut. Kemungkinan kecil bagi penderita kanker dapat lepas dari penyakit ini, meskipun tak mustahil untuk dapat sembuh. Penyakit ini tidak hanya dialami oleh orang tua atau dewasa saja, tapi juga anak-anak pun sudah banyak yang mengidap kanker.

Pengobatan yang harus dilakukan oleh para penderita kanker cukup sulit dan menghabiskan banyak biaya, pikiran, dan waktu. Untuk itu, mencegah lebih baik daripada mengobati. Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghindarkan diri dari penyakit mengerikan ini. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi tomat dan brokoli.

Tomat sendiri telah terbukti memiliki banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang dapat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan bisa juga untuk kecantikan. Tidak hanya tomat, brokoli juga sudah terkenal khasiatnya di dunia medis terutama bagi tumbuh kembang anak. Pada masing-masing bahan ini sudah mempunyai khasiat yang luar biasa. Apalagi jika keduanya dikombinasikan satu sama lain, maka akan mendapatkan manfaat tomat dan brokoli untuk mematikan sel kanker.

Apabila tomat dan brokoli kita campur dan kita konsumsi secara rutin, maka dapat membunuh atau mencegah pertumbuhan sel kanker. Karena pada dasarnya, setiap orang mempunyai bakat untuk tumbuh sel kanker. Namun, tinggal bagaimana gaya hidup kita untuk membuat sel kanker tersebut tidak tumbuh. Hal ini didasarkan pada penelitian yang menerbitkan hasilnya pada Journal of Cancer Research.penelitian ini mengungkapkan bahwa apabila kedua bahan ini dikombinasikan makadapat mencegah seseorang terkena kanker.

Penelitian ini dilakukan di sebuah laboratorium dengan objek percobaan tikus. Awalnya, ditanamkan sel kanker prostat di dalam tubuh tikus. Lalu, tikus diberi makan tomat dan brokoli secara bersamaan atau dicampur. Sedangkan untuk tikus yang lain hanya diberikan tomat dan brokoli saja. Hasilnya menunjukkan bahwa tikus yang diberi tomat dan brokoli sekaligus mempunyai manfaat yang lebih besar. Sel kanker prostat yang awalnya ditanam, menjadi mengecil.

Manfaat brokoli dan tomat untuk atasi sel kanker ini lebih disarankan untuk dikonsumsi oleh laki-laki. Meskipun wanita juga dapat mengkonsumsi kedua bahan ini. para ahli menyarankan bagi laki-laki untuk mengonsumsi tomat mantah sebanyak 2,5 cangkir, dan brokoli sebanyak 1,4 cangkir. Kemudian keduanya dicampur dan dikonsumsi secara teratur. Ramuan ini akan menjadi duet maut penghancur sel kanker. Sel-sel kanker yang mulanya tumbuh secara pesat, maka dapat mengecil dan berkurang.

Meskipun penyakit ini sangat menakutkan bagi kebanyakan orang. Kita perlu memeriksakan sejak dini jika merasa ada yang salah dengan tubuh kita. Pendeteksi dini dapat memudahkan kita untuk memberikan penanganan yang lebih tepat agar kanker dapat segera teratasi. Oleh karenanya untuk mencegah terkena kanker, sering-seringlah mengkonsumsi tomat dan brokoli dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian inilah tomat dan brokoli, duet maut pembunuh sel kanker. Kedua bahan ini sangat mudah kita jumpai di pasar ataupun supermarket. Sehingga lebih memudahkan kita untuk membuat makanan atau ramuan dengan bahan dasar tomat dan brokoli. Namun hal ini juga harus diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti sering berolahraga, makan makanan yang sehat dan lain sebagainya.

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)