Copy Link Banner Disini

Minggu, 18 Februari 2018

Suka Makan Cokelat Saat Menstruasi? Ini Alasannya


Semua wanita tahu bahwa setiap menstruasi, hasrat makan biasanya lebih banyak, terutama cokelat sebagai makanan manis yang populer. Biasanya para wanita berpikir bahwa makanan manis dapat mengalihkan perhatian mereka dari rasa sakit akibat kram perut dan jerawat yang tumbuh.
Dilansir dari independent.co.uk, Jumat (19/1/2018), tingkat progesteron dan estrogen yang cenderung turun pada awal menstruasi, membuat Anda lebih mudah merasa lapar. Tingkat serotonin Anda juga turun, sementara tingkat kortisol terus meningkat.

Pengurangan hormon perasaan baik juga dipasangkan dengan peningkatan hormon stres yang biasanya membuat Anda mendambakan makanan manis. Berdasarkan kutipan dari sebuah penelitian di tahun 2014, wanita Amerika lebih berhasrat makan cokelat saat menstruasi, sedangkan wanita Spanyol menginginkan cokelat saat makan malam atau bekerja.

Namun, banyak wanita mengasosiasikan menstruasi dengan makan cokelat, yang secara otomatis akan terjadi ketika mereka benar-benar menstruasi. Perubahan hormonal menjelang menstruasi biasanya akan membuat stres dan lelah, yang dicoba untuk dihilangkan dengan makanan favorit.

Ya, inilah mengapa banyak wanita mendambakan makanan tinggi lemak dan gula saat menstruasi setiap bulan. Apakah Anda salah satu yang menginginkan cokelat setiap menstruasi?

0 comments:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com