Rabu, 19 Agustus 2009

Award Ku

Setelah kurang lebih 6 bulan berpetualang di dunia per-blogingan, sampai berita ini di turunkan (kayak berita di tv aja ya) blog ini sudah mendapat 6 Award dari berbagai kategori yang di selenggarakan oleh teman-teman bloger se Indonesia. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para teman-teman bloger yang sudah mendukung blog sederhana ini. Award-award yang saya dapat saya tampilkan di bawah ini, & akan terus di update....







Suara Petualang





Photobucket



26 comments:

  • ramos says:
    19 Agustus 2009 16.02

    Selamat atas award2-nya...tetap berkarya :D

  • Wani says:
    19 Agustus 2009 16.10

    Siapa ya? oh om fata ya..hhehe; makasih ya dah kunjung ke blog ku..

    aku juga mau dunk Award;-)

  • Wani says:
    19 Agustus 2009 16.12

    oh kok blognya lambat ya...loadnya

  • intermezo says:
    19 Agustus 2009 16.54

    congrat ya... buat awardnya... :)

  • Macam2 Tips says:
    19 Agustus 2009 17.12

    @wani:jangan om ah,abang aja kita kan anak medan he..he..
    emang agak lambat ni,perlu perbaikan sana sini lagi..

  • Berry Devanda says:
    19 Agustus 2009 17.35

    mantap...
    sampai komen ini ditulis, saya baru dapet 1 award...
    ha..ha...
    salam..
    makasi udah mampir...

  • rf - tips keluarga says:
    19 Agustus 2009 17.37

    Wow...Selamat yah, dpt Award banyak nih.

  • goceng says:
    20 Agustus 2009 00.02

    mantaf nih kumpulan awardnya...

  • alfi says:
    20 Agustus 2009 07.37

    selamat y

  • Herdoni Wahyono says:
    20 Agustus 2009 13.20

    Selamat dan sukses buat blogfata.blogspot.com

  • dinni says:
    20 Agustus 2009 14.29

    halo visiting u back nich;-)

  • dinni says:
    20 Agustus 2009 14.38

    hallo my fren..;-)

  • nophie says:
    20 Agustus 2009 15.08

    wah selamat yah mas

  • Gudang Informasi says:
    20 Agustus 2009 15.44

    selamat sob, dengan mendapatkan award.. bisa lebih semangat lg..n berkreatifitas ... :)

  • hidup itu indah says:
    20 Agustus 2009 16.26

    selamat ya sob, semoga tambah sukses...amin

  • Koko James says:
    21 Agustus 2009 15.55

    kern awardnya :D

  • Anonim says:
    23 Agustus 2009 21.56

    SOLUSI TEPAT DI MASA KRISIS !
    RAHASIA Rp.10 jt - 20 jt/HARI (DIJAMIN PASTI !)
    Revolusi dalam Mencari Uang di Tahun 2009
    PRODUK KAMI LEBIH AMAN KARENA BEDA

    Informasi lengkap klik: http://www.kkbaku.co.cc

  • Cyntia says:
    28 Agustus 2009 21.34

    sukses ya kak atas Award nya :)

  • Macam2 Tips says:
    29 Agustus 2009 08.33

    @Cyntia:makasi ya dek cyntia...

  • masa depan says:
    5 Oktober 2009 20.04

    congratz buat semua awardnya mas..

    hahah

  • Anonim says:
    21 Juni 2010 00.14

    opo iki, award klasik, bajingan!!!!

  • gejala gagal ginjal says:
    10 Mei 2012 19.36

    makasih banyak ya gan atas infonya

  • penyebab osteoprosis says:
    10 Mei 2012 19.37

    salam kenal ya gan

  • Jasa Pembuatan Desain Company Profile says:
    26 Maret 2013 08.04

    wooooow, selamat yah :D
    banyak bgt awardnya :)

  • jasa design company Profile says:
    28 Maret 2013 13.53

    waah selamat ya gan , selalu sukses buat webnya :)

  • hezty tatawarna says:
    21 November 2013 13.15

    selamat~

Posting Komentar

Komentar Teman

Dapatkan Berita Terbaru

Mau Dikirimin Artikel Terbaru?!! Silahkan Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

My Network

About Me

Foto Saya
Laki-laki tampan yang tidak sombong dan suka menolong & hobi ngeblog karena berfikiran dengan ngeblog bisa jadi kaya raya...(amin)