Copy Link Banner Disini

Rabu, 19 Agustus 2009

Award Ku

Setelah kurang lebih 6 bulan berpetualang di dunia per-blogingan, sampai berita ini di turunkan (kayak berita di tv aja ya) blog ini sudah mendapat 6 Award dari berbagai kategori yang di selenggarakan oleh teman-teman bloger se Indonesia. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para teman-teman bloger yang sudah mendukung blog sederhana ini. Award-award yang saya dapat saya tampilkan di bawah ini, & akan terus di update....







Suara Petualang





Photobucket



26 comments:

  1. Selamat atas award2-nya...tetap berkarya :D

    BalasHapus
  2. Siapa ya? oh om fata ya..hhehe; makasih ya dah kunjung ke blog ku..

    aku juga mau dunk Award;-)

    BalasHapus
  3. oh kok blognya lambat ya...loadnya

    BalasHapus
  4. congrat ya... buat awardnya... :)

    BalasHapus
  5. @wani:jangan om ah,abang aja kita kan anak medan he..he..
    emang agak lambat ni,perlu perbaikan sana sini lagi..

    BalasHapus
  6. mantap...
    sampai komen ini ditulis, saya baru dapet 1 award...
    ha..ha...
    salam..
    makasi udah mampir...

    BalasHapus
  7. Wow...Selamat yah, dpt Award banyak nih.

    BalasHapus
  8. mantaf nih kumpulan awardnya...

    BalasHapus
  9. Selamat dan sukses buat blogfata.blogspot.com

    BalasHapus
  10. halo visiting u back nich;-)

    BalasHapus
  11. selamat sob, dengan mendapatkan award.. bisa lebih semangat lg..n berkreatifitas ... :)

    BalasHapus
  12. selamat ya sob, semoga tambah sukses...amin

    BalasHapus
  13. SOLUSI TEPAT DI MASA KRISIS !
    RAHASIA Rp.10 jt - 20 jt/HARI (DIJAMIN PASTI !)
    Revolusi dalam Mencari Uang di Tahun 2009
    PRODUK KAMI LEBIH AMAN KARENA BEDA

    Informasi lengkap klik: http://www.kkbaku.co.cc

    BalasHapus
  14. sukses ya kak atas Award nya :)

    BalasHapus
  15. @Cyntia:makasi ya dek cyntia...

    BalasHapus
  16. congratz buat semua awardnya mas..

    hahah

    BalasHapus
  17. opo iki, award klasik, bajingan!!!!

    BalasHapus
  18. makasih banyak ya gan atas infonya

    BalasHapus
  19. wooooow, selamat yah :D
    banyak bgt awardnya :)

    BalasHapus
  20. waah selamat ya gan , selalu sukses buat webnya :)

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com